Search for collections on Repository Universitas Sulawesi Barat

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA HP OPPO AZKA CELL KABUPATEN MAJENE

SABRA, YUSRAN (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA HP OPPO AZKA CELL KABUPATEN MAJENE. Diploma thesis, UNIVERSITAS SULAWESI BARAT.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial dari brand image dan promosi terhadap minat beli konsumen pada Hp Oppo Azka Cell. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Hp Oppo pada Toko Azka Cell. Teknik pengambilan
sampel yang dilakukan dengan cara menggunakan rumus slovin sehingga di peroleh 88 responden digunakan sebagai sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yaitu dengan menggunakan brand image dan promosi sebagai variabel independen dan minat beli sebagai variabel dependen. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa secara simultan variabel brand image dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen. Sedangkan secara parsial variabel brand image
berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dan variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Minat beli konsumen dan variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promosi, Minat Beli
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Irman Perpustakaan
Date Deposited: 06 Jun 2024 05:06
Last Modified: 06 Jun 2024 05:06
URI: https://repository.unsulbar.ac.id/id/eprint/322

Actions (login required)

View Item
View Item