Search for collections on Repository Universitas Sulawesi Barat

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UKM LIPA’ SA’BE MANDAR DI DESA KARAMA

ASLIA, ASLIA (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UKM LIPA’ SA’BE MANDAR DI DESA KARAMA. Diploma thesis, UNIVERSITAS SULAWESI BARAT.

[thumbnail of SKRIPSI ASLIA  WHD_merged_organized_organized.pdf] Text
SKRIPSI ASLIA WHD_merged_organized_organized.pdf

Download (805kB)
[thumbnail of SKRIPSI ASLIA  WHD_merged_organized.pdf] Text
SKRIPSI ASLIA WHD_merged_organized.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial dari produk, harga, promosi dan tempat terhadap minat beli konsumen UKM lipa’ sa’be mandar di Desa Karama. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, tujuan dari penelitian ini
adalah penelitian eksplanatif dan jenis penelitian ini bersifat survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen UKM lipa’sa’be mandar. Untuk mendapatkan sampel yang dapat mewakili populasi, maka dalam penentuan sampel penelitian ini digunakan sampel acak sehingga di dapat 75 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa produk, harga, promosi dan tempat terhadap minat beli koPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UKM LIPA’ SA’BE MANDAR DI DESA KARAMAnsumen UKM lipa’ sa’be mandar di Desa Karama

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UKM LIPA’ SA’BE MANDAR DI DESA KARAMA
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Tempat, Minat Beli
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Irman Perpustakaan
Date Deposited: 19 Sep 2024 01:59
Last Modified: 19 Sep 2024 01:59
URI: https://repository.unsulbar.ac.id/id/eprint/901

Actions (login required)

View Item
View Item