Search for collections on Repository Universitas Sulawesi Barat

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE RUMAH TEDUH DI MAJENE

NINING, NINING (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE RUMAH TEDUH DI MAJENE. Diploma thesis, UNIVERSITAS SULAWESI BARAT.

[thumbnail of DRAFT SKRIPSI NINING PRINT 1_organized.pdf] Text
DRAFT SKRIPSI NINING PRINT 1_organized.pdf

Download (452kB)
[thumbnail of DRAFT SKRIPSI NINING PRINT 1.pdf] Text
DRAFT SKRIPSI NINING PRINT 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Rumah Teduh di Majene. Dengan menggunakan metode SPSS Versi 21 terdapat 70 responden yang dijadikan sebagai sampel pada penelitian ini yaitu konsumen pada Cafe Rumah Teduh. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dibagikan langsung kepada sampel penelitian. Analisis uji t digunakan untuk menguji dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen dengan nilai t hitung lebih besar dari r tabel 3,899 > 1,688 dan nilai signifikan 3,899 > 0,05. (2) Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai t hitung lebih besar dari r tabel 5,352 > 1,688 dan nilai signifikan 5,352 > 0,05. Analisis uji F digunakan untuk menguji kualitas produk dan kualitas pelayanan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Rumah Teduh di Majene dengan nilai F hitung sebesar 57,985 lebih besar dari nilai F tabel sebesar 2,35 dengan signifikan sebesar 0,00.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE RUMAH TEDUH DI MAJENE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Irman Perpustakaan
Date Deposited: 11 Sep 2024 02:49
Last Modified: 11 Sep 2024 02:49
URI: https://repository.unsulbar.ac.id/id/eprint/864

Actions (login required)

View Item
View Item