Search for collections on Repository Universitas Sulawesi Barat

PERSEPSI MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BIOLOGI TERHADAP PEMBELAJARAN YANG TERLAKSANA SECARA LURING DAN DARING DI UNIVERSITAS SULAWESI BARAT

WAHDA, WAHDA (2023) PERSEPSI MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BIOLOGI TERHADAP PEMBELAJARAN YANG TERLAKSANA SECARA LURING DAN DARING DI UNIVERSITAS SULAWESI BARAT. Diploma thesis, Universitas Sulawesi Barat.

[thumbnail of WAHDA.pdf] Text
WAHDA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of WAHDA_Judul, Abstrak, Bab I, Bab II, Kesimpulan, Daftar Pustaka.pdf] Text
WAHDA_Judul, Abstrak, Bab I, Bab II, Kesimpulan, Daftar Pustaka.pdf

Download (349kB)

Abstract

Universitas Sulawesi Barat merupakan salah satu universitas yang menerapkan pembelajaran secara daring selama pandemi covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa prodi pendidikan biologi terhadap pembelajaran yang terlaksana secara luring dan daring di Universitas
Sulawesi Barat. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan desain survei. Data penelitian dikumpulkan melalui hasil angket. Pembelajaran biologi yang terlaksana secara luring lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran secara daring. Hal ini dapat dilihat dari persentase rata-rata dari hasil pembagian angket pada mahasiswa untuk mengetahui persepsi mahasiswa prodi pendidikan biologi terhadap pembelajaran
yang terlaksana secara luring dan daring. Hasil persentase rata-rata pada semua kelas adalah pada pembelajaran secara luring diperoleh nilai 76% dan pembelajaran secara daring 71% dan kedua hasil persentase rata-rata termasuk dalam kategori baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Mahasiswa, Pembelajaran Luring dan Daring.
Subjects: FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN > Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Mahdi Perpustakaan
Date Deposited: 26 Aug 2024 02:56
Last Modified: 26 Aug 2024 02:56
URI: https://repository.unsulbar.ac.id/id/eprint/752

Actions (login required)

View Item
View Item