LILA LOHIKA, LILA LOHIKA (2023) PENGARUH KUALITAS E-SYSTEM PERPAJAKAN DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majene). Diploma thesis, UNIVERSITAS SULAWESI BARAT.
Skripsi Lila Lohika - Salin-1_organized.pdf
Download (319kB)
Skripsi Lila Lohika - Salin-1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kulitas e-system perpajakan dan sosialisasi perpajakan terhadap kepuasan wajib pajak dengan studi kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majene. Penelitian ini menganalisis kuesioner dari data primer dan sekunder yang berasal dari jawaban responden yaitu sejumlah 98 wajib pajak. Penguji variabel penelitian program SPSS versi 21 dengan tingkat kesalahan 10%. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara persial kualitas e-system dan sosialisasi perpajakan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wajib pajak. Sedangkan penguji secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wajib pajak dengan nilai R Square adalah 0,539 yang berarti kepuasan wajib pajak dipengaruhi oleh kualitas e-system dan sosialisasi perpajakan sebesar 53,9%
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | PENGARUH KUALITAS E-SYSTEM PERPAJAKAN DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majene) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas E-System, Sosialisasi Perpajakan, dan Kepuasan Wajib Pajak |
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Irman Perpustakaan |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 01:28 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 01:28 |
URI: | https://repository.unsulbar.ac.id/id/eprint/678 |