Search for collections on Repository Universitas Sulawesi Barat

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO AL-HIJRAH KABUPATEN POLEWALI MANDAR

HUSNUL HATIMA, HUSNUL HATIMA (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO AL-HIJRAH KABUPATEN POLEWALI MANDAR. Diploma thesis, UNIVERSITAS SULAWESI BARAT.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran pada toko Al-Hijrah Kabupaten Polewali Mandar. Pendekatan dalam penelitian ini adalah Pendekatan Kualitatif. Dalam penelitian ini Analisis data menggunakan Analisis SWOT. Hasil penelitian menjunjukan bahwa matriks EFE menunjukkan jumlah skor untuk faktor peluang adalah 1,65 dan untuk faktor ancaman 1,35 maka yang dihasilkan dari faktor eksternal yaitu jumlah dari faktor peluang dan faktor ancaman adalah 3,00, adapun dari matriks EFI menunjukkan
jumlah skor untuk faktor kekuatan adalah 2,00 dan untuk faktor kelemahan adalah 1,00 maka, maka yang dihasilkan dari faktor internal yaitu jumlah yang dihasilkan dari faktor kekuatan dan faktor kelemahan adalah 3,00. Berdasarkan hasil dari matriks EFI didapatkan selisih skor yaitu 1,00 dan untuk matriks EFE didapatkan selisih skor 0,30 sehingga dapat membentuk titik koordinat pada kuadran SWOT
yaitu untuk sumbu Y=0,30 (positif) dan sumbu X=1,00 (positif). Titik ini menggambarkan bahwa posisi pemasaran toko bahan bangunan Al-Hijrah pada kuadran 1 dimana merupakan suatu situasi yang sangat menguntungkan, karena memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan kesempatan yang ada.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO AL-HIJRAH KABUPATEN POLEWALI MANDAR
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Irman Perpustakaan
Date Deposited: 01 Aug 2024 07:00
Last Modified: 01 Aug 2024 07:00
URI: https://repository.unsulbar.ac.id/id/eprint/611

Actions (login required)

View Item
View Item