Search for collections on Repository Universitas Sulawesi Barat

PENGARUH CITRA MEREK DAN TESTIMONIAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WASILA COSMETIC DI KABUPATEN MAJENE

MARINA, MARINA (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN TESTIMONIAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WASILA COSMETIC DI KABUPATEN MAJENE. Diploma thesis, UNIVERSITAS SULAWESI BARAT.

Full text not available from this repository.

Abstract

MARINA, “Pengaruh Citra Merek dan Testimonial Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wasila Cosmetic Di Kabupaten Majene”. Dibimbing Oleh Ibu Nur Fitriayu Mandasari dan Bapak Erwin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan testimonial pada keputusan pembelian produk Wasila Cosmetic di kabupaten Majene. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, dengan variabel independen Citra Merek dan Testimonial sedangkan variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian pada produk Wasila Cosmetic di kabupaten Majene. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 55 responden. Teknis analisis data menggunakan Uji instrument, Uji asumsi, Analisis regresi berganda, Uji t, Uji F, Koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial dan simultan citra merek dan testimonial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wasila Cosmetic di Kabupaten Majene, dan variabel testimonial berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen Wasila Cosmetic di Kabupaten Majene.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Testimonial, Keputusan Pembelian
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Ahmad Ikhsan Admin Perpus
Date Deposited: 04 Jul 2024 06:21
Last Modified: 04 Jul 2024 06:21
URI: https://repository.unsulbar.ac.id/id/eprint/441

Actions (login required)

View Item
View Item