Search for collections on Repository Universitas Sulawesi Barat

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK PADA UD. NURMADINAH KECAMATAN CAMPALAGIAN, KABUPATEN POLEWALI MANDAR

RAHMATIA, RAHMATIA (2023) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK PADA UD. NURMADINAH KECAMATAN CAMPALAGIAN, KABUPATEN POLEWALI MANDAR. Diploma thesis, UNIVERSITAS SULAWESI BARAT.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Peningkatan Penjualan Produk pada UD. Nurmadinah Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, dibimbing oleh Ibu Magfirah dan Bapak Erwin.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan pada UD. Nurmadinah Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan metode pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner kepada konsumen UD. Nurmadinah. Pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yakni produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan pada UD. Nurmadinah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Penjualan.
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Muzraq Perpustakaan
Date Deposited: 03 Jun 2024 07:02
Last Modified: 03 Jun 2024 07:02
URI: https://repository.unsulbar.ac.id/id/eprint/286

Actions (login required)

View Item
View Item