MASNAWATI, MASNAWATI (2025) PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BODY LOTION MILKY YELLOW DI KABUPATEN POLEWALI MANDAR. Diploma thesis, UNIVERSITAS SULAWESI BARAT.
![[thumbnail of MASNAWATI TTD.pdf]](https://repository.unsulbar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MASNAWATI TTD.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (865kB)
![[thumbnail of MASNAWATI TTD_organized.pdf]](https://repository.unsulbar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MASNAWATI TTD_organized.pdf
Download (599kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh CostumerBonding terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Body Lotion Milky Yellow 2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Body Lotion MilkyY ellow 3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customerbonding dan kualitas pelayanan secara bersama�sama berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada Body Lotion Milky Yellow. Metode penelitian menggunakan metode peneliatian kuantitatif. Penelitian ini
dilakukan pada setiap pelanggan body lotion milky yellow di wilayah Kabupaten Polewali Mandar. Lokasi penelitian yaitu pada Jl. Andi Depu Desa Lantora Kec. Polewali Kab. Polewali Mandar. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian pelanggan yang membeli produk
milky yellow yang datang di kantor Milky Yellow di polewali mandar berjumlah 75 responden. Teknik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan wawancara. Berdasarkan hasil perhitungan, di ketahui bahwa variabel customer bonding dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan secara simultan customer bonding dan kualitas pelayanan bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan cara simultan dan persial.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BODY LOTION MILKY YELLOW DI KABUPATEN POLEWALI MANDAR |
Uncontrolled Keywords: | Customer Bonding, Kualitas Pelayanan dan terhadap Loyalitas. |
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email Irmanunsulbar@gmail.com |
Date Deposited: | 12 Aug 2025 07:15 |
Last Modified: | 12 Aug 2025 07:15 |
URI: | https://repository.unsulbar.ac.id/id/eprint/2245 |