AIZYA HASMAN, AIZYA HASMAN (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARANTERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI BOTOLAN (Studi Konsumen Cafe Todilaling Cabang Karossa). Diploma thesis, UNIVERSITAS SULAWESI BARAT.
Skripsi AIZYA KASET1 (pdf.io).pdf
Download (628kB)
Skripsi AIZYA KASET1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhbauran pemasaranterhadap keputusan pembelian produk kopibotolan(studi konsumen café todilaling)cabang karossa. Lokasi penelitian dilakukan Karossa terhadap konsumen cafe todilaling dengan jumlah sampel 125 orang. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner/angket. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1)Bauran Pemasaran (Produk) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Studi Konsumen Cafe Todilaling Cabang Karossa). (2) Bauran Pemasara(Harga)berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian (Studi Konsumen Cafe Todilaling Cabang Karossa). (3) Bauran Pemasaran (Distribusi/Tempat) berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian (Studi Konsumen Cafe
Todilaling Cabang Karossa). (4) Bauran Pemasaran (Promosi) tidakberpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian (Studi Konsumen Cafe Todilaling Cabang Karossa). (5) Bauran Pemasaran (Produk), (Harga), (Distribusi/tempat), dan (Promosi) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Studi Konsumen Cafe Todilaling Cabang Karossa).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Distribusi/Tempat, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email Aryati@gmail.com |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 06:35 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 06:35 |
URI: | https://repository.unsulbar.ac.id/id/eprint/1079 |